qosam burung pelatuk

 *Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh*....

Ya Allah .... Ya Rabb ampunilah dosa2 dan kesalahan kami... Kedua orang tua kami.. Sahabat kami... Saudara" kami di grup ini,....jadikan hamba ini ahli syukur....lisan yg selalu berdzikir serta hati yang penyabar...bila pagi ini masih ada rizki utk kami maka limpahkanlah yg berimpah ruah rizki sehat jasmani sehat rohani sehat ekonomi kami.
Aamiin Yaa Rabbal 'alamiin...
*Qosam Burung Pelatuk Bawang*
*BIQUDROTI YA ROB YA JALLALAHU*
*itu adalah TASBIH Burung Pelatuk Bawang, KALIMAT tersebut saya DENGARKAN ketika masuk HUTAN LARANGAN di daerah BALI, ketika itu saya MENDENGARKAN ada SUARA seperti orang WIRIDAN padahal saya sedang berada di hutan yang sangat sepi, saya cari sumber suaranya ternyata itu berasal dari suara Burung Pelatuk Bawang yang sedang membuat sarangnya dengan cara melubangi pohon, saya sempet KOMUNIKASI dengan burung tersebut, burung tersebut memberikan keterangan bahwa GUSTI ALLOH SWT MENCUKUPI KEBUTUHAN bangsa kami dengan wasilah kami BERTASBIH seperti itu.*
*Ketika keluar dari hutan tersebut saya ujikan kalimat qosam tersebut ke seorang ibu-ibu yang jualan gorengan namun sepi pembeli, saya perhatikan dalam waktu 15 menitan si ibu tadi-tiba dikerumuni banyak orang jadi banyak yang beli gorengan si ibu*
*Di RUMAH SAKIT BALI sempet saya gunakan untuk menghilangkan RASA SEDIH yang tidak bisa ditangani dengan obat-obatan psikiatrik, Alhamdulillah bisa reda setelah saya bacakan qosam ini di telingannya*
*Pernah saya bacakan di sekitar sawah yang tanaman padinya mengering dan hampir membusuk, keesokan harinya kondisi tanaman padinya sehat kembali.*
*Pernah saya bacakan di daerah yang susah air, saya buatkan lubang dengan kedalaman 1 meteran dan saya bacakan qosamnya Alhamdulillah di lubang tersebut keluar air yang sampe sekarang digunakan warga.*
*Pernah digunakan membantu pelayan dalam menangkap ikan, Alhamdulillah waktu itu sampe 7 ton ikan yang didapatkan sampe sekarang pun para pelayan masih mengamalkan qosam ini.*
*Ada yang pernah saya suruh membaca qosam ini 6666x selama 11 malam dan puncaknya Alhamdulillah ada MALAIKAT yang memberikan uang ke dia sekarung, pada waktu itu dia punya hutang ratusan juta*
*Masih banyak rahasia yang tersembunyi dalam qosam ini, silahkan diamalkan dan dicari manfaatnya sendiri*
Kirim alfatiha
Tawasul umum lalu
Ke Kang asep rodiana
Kang Yudha
Alfatiha 7x
204
207 Komentar
Suka
Komentari