ILMU JANGKAR GILiNG SUKMA

 ILMU JANGKAR GILiNG SUKMA .

Assalamualikum wr.wb mhon ijin ke para admin bang rudi dan sudara -sudara smua'a .ada yang reques saya suruh posting amalan pelet/puter giling dengan ikhlasan hati saya ingin berbagi ilmu yg saya dapet kan dari padepokaan langsung dahalu mendapet kan ilmu ini saya pun mahar mendapet kan ilmu ini .karna sya mengerti pesanterenan saja kan perlu biaya .
Mungkin bagi yang awam tdk mengerti sesunguh ya nyari ilmu itu penuh perjuangan dulu .tapi saya ingin berbagi amalan yang sudah saya rasa kan ke ampuhaanyah asal yakin.ikhlas .pasrah .hujud hasilnyah .
Manfaat sebagai berikut
-Membalikaan pasangan yang kamu ingginkan meski jauh beda pulau .cinta tdk akan sampe ditolak .karna sejatinyah manusia ada di sukma'a jika sukma sudah terjerang dengan ilmu ini maka akan tunduk .patuh .kasih kasih .tdk mau ke hilangaan .bahkan minta menikah .
-membalikaan orang hilang maupun orang hilang tersebut stres atau gila dgn ilmu ini pasti orang tersebut akan balik kerumah ya .itu pengalaman pribadi saya amalanyah sebagai berikut :
Bismillahiramaniirahim.
Asyadu alla illaha illallah .
Jangkar bumi .kemoro bumi .
Puter bumi ,mugo den jangkung syeh Qodir jaelani kang karamohe sumare ing tanah jowo sun puter sukmane si (sebut nama orang'a )
Welas asih,asih kersane gusti allah .
Di baca 33 kali setiap sholat subuh dan sebelum sholat magrib baca 111 kali bacaan .dan sholat hajat jam 11 mlm di baca 111 kali .amalan ini harus di puasa in dengan puasa mutih selama 7 hari berturut" .seblum mengamalkan Qobiltu'a Eko bastian salam persaudaraan .