Ilmu Ucapan Malaikat Hatoyail AS

 Ilmu Ucapan Malaikat Hatoyail AS

Assalamu'alaikum wr wb
Mohon izin kepada bang rudi,selaku admin blog iks untuk mengijazahkan ilmu ini,karena saya yakin banyak sekali warga iks yang belum tau ilmu ini,yang tujuannya mudah"an bisa bermanfaat untuk semuanya,yang suka silahkan amalkan dengan sungguh",dan bagi yang tidak suka abaikan saja.
Khasiat keajaiban dari ilmu ini sangat luar biasa sekali,karena ini salah satu ilmu rahasia saya,selain ilmu perang malaikat dahyail,ilmu hajar aswad malaikat anyail,ilmu cicin malaikat da'toyail dan ilmu malaikat lainnya yang sangat rahasia.
Insya allah siapapun yang berjodoh dengan ilmu ini,apapun yang di ucapkan hati kita,maka dengan ijin allah swt akan menjadi kenyataan,karena ilmu ini di ambil dari salah satu keajaiban asmaul husna yang mempunyai banyak kegunaan,baiklah saudaraku semuanya dengan mengharapkan ridho dan ampunannya allah swt saya ijazahkan dengan ikhlas lillahi ta'ala,dan agar tidak penasaran inilah inilah ilmu yang di maksud:
"Ya Wajid" (yang maha menemukan),yang berkhodamkan malaikat hatoyail as,yang di wakilkan oleh allah swt untuk menjaga asma yang mulia ini,sedangkan tata caranya:
Asma"ya wajid,di baca 7000x setiap tengah malam yaitu pukul 00:00,lakukan pengamalan selama 8 malam,sebelum baca asma,niat dulu dalam hati kita,misalkan"ya allah saya minya uang 10 juta atau ya allah minta motor atau apa saja,lalu ucapkan dengan lisan kita dengan ucapan yang sama,lalu dzikirkan asmanya sebanyak 7000x,tidak boleh lebih tidak boleh kurang,jadi hitungannya harus benar"pas 7000x,bi'idznillah jika berjodoh dengan asma ini maka apapun yang kita minta akan ada atau ketemu apa yang kita minta,insya allah semuanya terjadi atas kehendak allah swt,semoga rahasia keajaiban asma ini bermanfaat untuk semuanya,sekian dulu dari saya jika ada salah kata mohon di maafkan,karena saya cuma orang biasa bukan orang yang luar biasa...
"Wassalamu'alakum Wr Wb