Ayat pendobrak

 .

AYAT PENDOBRAK

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kali ini saya mau berbagi sebuah ilmu yang dinamai AYAT PENDOBRAK.

Ilmu ini saya dapatkan sekitar 2 Tahun yang lalu setelah ikhtiar saya tidak membuahkan hasil walaupun sudah mendatangi orang-orang linuwih, itulah salah satu Rahasia Ijabah Allah Swt.

Singkat cerita saya diajak oleh Saudara untuk menemui Gurunya, seorang yang Alim pengasuh sebuah Pondok Pesantren. Lokasinya jaaaaauh bingitz bahkan sinyal HP pun belum ada. Tempatnya berada di atas bukit.

Setelah saya ceritakan Maksud dan tujuannya.., beliaupun memejamkan mata, saya fikir mungkin sedang menerawang atau apalah namanya.. beberapa saat kemudian, beliaupun membuka matanya dan menarik nafas agak dalam, mungkin dalam pandangan beliau berat juga masalahnya.

Karena saya penasaran, memberanikan diri untuk bertanya dan beliau menjelaskan secara singkat namun membuat saya tertegun.., pantes saja usaha saya selama ini seolah-olah gak ngaruh.., rupanya ‘hijabnya’ teramat sangat kuat pada target yang saya tuju.

Tapi dengan mantapnya beliau berkata bahwa Tidak ada kekuatan apapun yang mampu menandingi kekuatan sang Kholiq.., Allah Swt. Yang penting kita memohon dengan sungguh-sungguh melalui perantaraan do’a / ayat yang memang khusus untuk Mendobrak Hijab-hijab Ghaib.

Sejenak beliau masuk ke kamarnya dan kembali dengan menenteng sebuah kitab (entah apa namanya) dan secarik kertas, yang disitu saya lihat sudah ada tulisan Arabnya.

Sebelum itu kertas diserahkan, terlebih dahulu saya “Ditatar” oleh beliau, yang intinya menguatkan Tauhid dan keyakinan. Maksudnya supaya saya sungguh-sungguh memohon pertolongan kepada Allah Swt.

Yang menarik adalah tentang pembabaran Keutamaan Sedekah, yang mana mampu membuka simpul-simpul kesusahan, baik rezeki maupun usaha apapun, bahkan Musibah yang akan menimpapun akan sirna jika kedahuluan oleh Sedekah. Sabda Nabi Muhammad Saw, “Sesungguhnya Musibah tidak akan mendahului Sedekah.” Silahkan tanya sama yang faham tentang sabda Nabi tsb.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------  

Dengan Adab yang tinggi beliau pun bertanya kepada saya, Maukan anda bersedekah..? dengan sedikit bingung saya bertanya ‘berapa..?’ karena yang terbersit dalam benak saya adalah sedekah berupa uang.., beliaupun tersenyum dan mengatakan bahwa Sedekah itu bisa berupa apa saja, yang penting baik dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Tapi khusus untuk Hajat saya ini beliau menyarankan bersedekah minimal mampu membuat kenyang perut satu orang dewasa, waktu itu Nasi Bungkus dengan harga Rp. 10.000.- masih bisa membuat perut kenyang... hehe.

Kemudian saya bertanya kepada siapa saya harus bersedekah,? sebelum beliau menjawab sudah dijawab oleh Saudara saya, mending Sedekah kepada Gurunya ini, dan saya pun berfikir betul juga, toh beliau juga memiliki banyak santri yang pasti membutuhkan uluran tangan dari kita, dan saya pun menuruti nasehat dari saudara saya tersebut. Karena syarat minimal sudah dijelaskan akhirnya saya mengeluarkan Sedekah berupa uang mengikuti Weton saya (iseng-iseng suka baca-baca juga tentang jumlah weton hari lahir............ hehehe =D )

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Selanjutnya saya diberikan secarik kertas tadi, kemudian dijelaskan tentang tatalaku pengamalan dari ayat tersebut lengkap dengan faedah-faedahnya yang sudah terbukti dan masih banyak lagi katanya Sirr dari ayat tersebut.

.

Terima kasih kepada Abah Bnw yg sudah menyetujui kirim saya :

Lanjuuuuttt..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Ayat ini saya gunakan untuk mendobrak Pengaruh Mistis pada seorang bapak yang lupa pada anaknya akibat ditundukan oleh istri barunya.

Ceritanya Begini :

Ada seorang anak yang ikut dengan ibunya akibat bercerai dengan suaminya, yang menurut ceritanya karena suaminya digaet oleh perempuan yang sekarang menjadi istrinya.

Lelaki tersebut tergolong orang kaya, karena assetnya mencapai nilai milyaran.

Sang anak yang belum dewasa lebih memilih ikut dengan ibunya dan tinggal bersama kakek dan neneknya. Setelah perceraian.., sang ayah seolah-olah lupa pada anaknya, jangankan ngirim biaya hidup, sekedar nanya kabarpun tidak ada. Bahkan sulit dihubungi karena nomor HP nya ganti. Satu-satunya cara menghubungi dia hanya via Inbox di FB, itupun gak pernah dibalas. Kalau dilihat dari statusnya sepertinya dia tetep aktif di FB dengan seringnya Ganti Status dan memperlihatkan kemesraan dengan istri barunya.

Sang ibu hanya bisa pasrah dan sabar, karena gak tahu harus berbuat apa. 

Biar jelas dan gak penasran, sang ibu tersebut adalah Istri Saya Sekarang dan anaknya adalah anak tiri saya sekarang........, =D 

Awalnya anak dan istri saya biasa aja, dan sudah melupakan kisah hidupnya, Tapi menjadi tergugah setelah mendengar kabar bahwa Mantan suaminya sudah menjual Properti senilai 1,5 Milyar, tapi tidak ada satu rupiahpun yang diberikan kepada anaknya. Sontak istri saya kaget dan takut semua harta itu habis dikuras oleh istri barunya. Akhirnya kami berdiskusi dan istri saya meminta tolong gimana caranya agar bapak sang anak ingat dan mau memberikan bagian untuk anaknya.

Singkat cerita dengan segala yang saya bisa mulailah menjalankan ritual-ritual semampunya ditambah minta bantuan kepada orang-orang pintar, tapi hasilnya Nihil..... ya Nihil..

Dan...,

Alhamdulillah melaluli perantaraan Ayat ini, Allah memperlihatkan KuasaNya kepada Kami, sekitar 2 tahun yang lalu tiba-tiba dia ada menghubungi dan mengatakan ingin sekali bertemu dengan anaknya, kami pun sepakat untuk bertemu di rumah Orang tua istri saya.

Pada waktu yang telah disepakati, datanglah dia..., dan apa yang terjadi.....? Dia nangis dan minta maaf kepada Anaknya, mantan istrinya dan Mantan Mertuanya.., dan yang bikin saya kaget dan sekaligus lucu adalah, dia nangis di pelukan saya... Sumpah Demi Allah..., dia nangis sejadi-jadinya, sambil menitipkan anaknya pada saya...... ini nyata saya alami tanpa rekayasa.

Sampai disini saja ya Testimoninya... =D =D kalo ingat kadang2 saya senyum2 saja... Lucu sih.

Dan Alhamdulillah sampai sekarang, komunikasi dan silturahmi kami tetap terjalin dan selalu mengirimi uang atau membelikan sesuatu yang diinginkan oleh anaknya. terakhir bertemu pada Lebaran tahun ini. Alhamdulillah......

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini AYAT PENDOBRAK yang dimaksud :

Bismillahirrohmanirrohim

‘WABARIK LANA LAHUM, FI JAMI’I KASBINA

WAHULLA ‘UQUDAL ‘USRI YAYUHU ARMAHOT”

Yang bisa nulis teks arabnya dibantu donk, sekaligus dengan tafsir / artinya.

.

Faedah dari ayat ini diantaranya :

- Mendobrak Pengaruh Ilmu Penutup / Pembungkam

- Mendobrak Santet / Sihir / Tenung

- Mendobrak Kesusahan Rezeki / Usaha

- Melancarkan Perkerjaan / Bisnis

- Menghilangkan Penyakit Medis / Non Medis

- Dll yang sifatnya Mendobrak Sesuatu yang susah menjadi mudah.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara pengamalannya dilakukan selepas Sholat Isya :

1. Untuk mendobrak pengaruh ilmu lawan, terlebih dahulu bentengi diri dan keluarga dengan ilmu pembenteng diri punya masing-masing, atau Baca Ayat Qursy 7x, Hawqolah 7x kemudain baca ayatnya 40x

2. Untuk yang sifatnya kerezekian, Sholat hajat dulu minimal 2 rakaat, Tawasul sesuai kebiasaan, Baca Sholawat 100x, dan baca ayatnya 40x. Kemudian berdo’a

3. Amalkan sekurang-kurangnya 14 Hari atau sampai anda Melihat hasilnya, lebih utama kalau istiqomah.., sampai sekarangpun alhamdulillah saya masih amalkan sehabis sholat Fardu minimal 3x bacaan.

.

Syarat Utama sebelum pengamalan yaitu Harus sedekah, dan ini yang membuat saya juga agak risih, karena takut salah Penafsiran.

Diatas dijelaskan bahwa saya ‘diharuskan’ sedekah sebelum menerima Ayat / Ilmu ini, dan saya bersedekah melalui perantaraan guru. Atas dasar itu beliau mempersilahkan saya untuk menyebarkan ilmu ini kepada siapapun selama mau mengikuti dan memenuhi syarat diatas.

.

Bahan renungan sebelum Qobiltu:

Jika anda membaca dari awal sampai akhir pasti tahu dan faham jalan certinya,

Mengerti syarat-syaratnya.

Pertanyaan saya :

Jika anda diharuskan sedekah kepada saya, Pantaskah...? Patutkah..?

Bahkan Dalam dunia spiritual dikenal dengan istilah Mahar atau Mas Kawin atau sebutan lain.

.

Saya tidak bicara soal Nominal, tapi menyangkut  Kepantasan, Kepatutan dan Keihlasan dari Anda apabila anda harus mengikuti jejak dan cara saya dalam mendapatkan ilmu ini.

Mohon Beri masukan dan pendapat anda.

.

Bahkan Jika bertentangan dengan Tatib Grup, dengan senang hati silahkan dihapus saja. Demi kemaslahat bersama.

.

Salam Santun untuk semua.

Wassalam...

==============================================================

Versi Arabnya:


و بارك لنا اللهم في جمع كسبنا

و حل عقود العسر يا يوه أرمخت

.

.

Wa baarik lanaa Alloohumma fii jam’i kasbinaa

Wa halli ‘uquudal ‘usri yaa yuuhin armakhot

“Berkahilah Wahai Tuhan Kami, di dalam semua pekerjaan kami, dilepaskanlah kesulitan-kesulitan yang lunak, Wahai Dzat Yang Maha Awal dan Akhir, Yang Maha Kaya dan Memberikan Kekayaan”

.

.

Kalimat tersebut merupakan bagian dari do’a jaljalut.

Perihal do’a jaljalut saya pun kurang paham, hanya sebagai bahan bacaan saja.

Do’a jaljalut merupakan kode ilmu ketuhanan yang disibak oleh syaikh albuni yang terdapat Asmak2 Allah dalam bahasa suryani.

Karena itulah, cepat sekali efeknya bila di amalkan.

Tergantung dimana memperolehnya do’a tsb, maka tata laku yang di laksanakan juga berbeda-beda berdasarkan kedisiplinan yang telah ditentukan.

Begitulah, kira2. 

.

By. Vencari Varokah