Penarik rezeki

 (RAHASIA PENARIK UANG)


Bismillahirrahmanirrahim,


assalamualaikum saudaraku semua senusantara salam sejahtera untk anda semua dari saya FAHMI ARIF.pada masa2 ekonomi merangkak seperti ini bnyk yg mengeluhkn usaha sepi, pengangguran krna PHK,dan lainnya karena pandemi memang sedikit bnyk tetap mempengaruhi perekonomian.kali ini saya akan bagikan ilmu kunci magnet uang yg mungkin bisa membantu untk menyemangati saudaraku semua dlm kembali meniti karir baru dlm berdagang atau cari kerja lain.


Ilmu ini saya gunakan lama untuk pegangan dan hasilnya bagus anda bisa amalkan juga ini untk ikhtiar lahir.yg sedang cari kerja bisa segera dapat dan yg jualan bisa laris.intinya uang dan uang.


Tidak lama2 langsung saya buka kalimat ilmunya " 


ALLAHU ALGHONIYYU ALLAHU AL MUGHNI ALLAHU ARROZZAQU LA GHONIYYA WA LA MUGHNI WALA ROZZAQO ILLA HU" 


cukup hafalkan dulu sebelum dipakai dan kirim alfatihah untuk saya FAHMI ARIF. penggunaan cukup dibaca pagi 77x dan sore 77x diamalkan secara rutin setiap hari.syarat hrs istiqomah karena tanpa istiqomah ilmu tidak berbuah.


Bagi yang ingin mengamalknnya jangan lupa terlebih dahulu untuk bantu SUBSCRIBENYA di CHANNEL JOPO KEJAWEN