Cinta TT

 Komentar dari kang Nong Al Fayed


namun saya katakan walaupun kesan nya mudah tapi yg paling berat yaitu ke ilmuan ini mesti di gunakan pada jalur yg benar karna jika melanggar pasti akan ada bala dn fitnah nya sesuai dngn guru saya yg mengatakan agar di pergunakan pada tempat nya . perkataan guru berarti doa istilah kasar nya sabda . mangka dngn itu saya nunggu respon bagi sahabat smua setuju atau tdk nya . insya allah bagi yg niatan nya baik ilmu ini akan berfungsi . guru yg mengijazahkan ke ilmuan ini Kyai Haji didi rossyadi ( almarhum ) smoga  beliau slalu mendapatkan kesenangan di Alam sana . Aamiiin


bila siap amanah insya allah akan saya babar sesuai dngn postingan saya di atas . ke ilmuan ini saya dapatkan pada tahun 1998 . ketika itu saya blm mengenal hp apalagi google dan saya pun masih bujangan , masih tinggal di ponpes . ke ilmuan ini pernah sekarang2 ini saya liat di google atau salah satu gruf ke ilmuan bisa jadi di gruf ini namun saya lupa tepat nya . hampir sama mantra nya cuma tata cara nya yg berbeda dan tidak di beri penjelasan jika ke ilmuan ini tdk akan pernah berhasil jika si target kaki nya menyentuh tanah atau lantai ( tanpa alas kaki )


maksud nya jika seseorang yg ingini menjadi pasangan kita tdk pakai sendal atau tdk pakai sepatu ( NYEKER dlm bhs sunda  ) maka seseorang  trsbt tdk akan pernah bisa kita dapat kan . namun di jaman skrng wanita pasti pakai sandal atau sepatu terkecuali di dlm  rumah


tanda atau ciri orang yg kita ingini terkena oleh ke ilmuan ini maka ia akan garuk2 rambut  kepala , leher dan payudara/  susu ( maaf )


ke ilmuan ini hny mampu untuk jarak 7 mtr kebawah ketika kita mengaflikasikan nya kpd target maksud nya jarak kita dngn target 6 , 5 , 4, 3 ,2 ,1 mtr .


untuk penyatuan amalan ini perlu di bc dulu minimal 2  rb x sehari semalam . walaupun pendek bc aan nya tp ngeliat angka bilangan  nya pasti mumet duluan . tp ini serius .


bagi sahabat smua liat koment terdahulu agar jelas terlebih dahulu . insya allah jika tlh mantap hati dan amanah akan saya babar mantra dan tata cara nya . sekelumit tadi tlh saya babar tntng jarak dan target tdk akan kena jika tdk memakai alas kaki


ke ilmuan ini akan saya ijazahkan secara umum di kolom koment tanpa inbox tanpa mahar . yg terpenting amanah dan berjanji buat diri pribadi tdk akan melanggar apa yg tlh saya katakan dalam postingan saya .


jika sudah mantap smua tinggal nanti kobiltu dan sent fatihah buat almarhum KH Didi rossyadi yg tlh menurunkan ke ilmuan ini pada saya . smoga beliau di berikan kesenangan di alam sana dn mdh2an pahala fatihah nya sampai ke alam sana . Aamiiin


yg belum masuk usia 19 tahun jgn dulu mengamalkan . simpan dan catat saja dulu suatu saat jika tlh masuk usia trsbt silahkan di amalkan


ya biasa nya koment nya kelelep dngn kobiltu nya . bagi sahabat smua silahkan di bantu jika ada yg ingin ke ilmuan ini dngn catatan Amanah . dngn menuliskan nya di kolom koment . Nb khawatir buat yg baru bergabung susah nyari nya .


Ini Amalan nya : “ Tendung Tunduk Rampai Fatimah Sungguhlah Engkau Hendak Padaku Sapulah Hingga LEHER mu ke Atas


bagi yg tlh tahu amalan ini mohon maaf saya berbagi . mungkin tlh ada yg tau dari sahabat smua tentang mantra itu sprti yg tlh saya katakan dlm koment saya di atas . bagi yg ingin mengamalkan dan amanah silahkan di amalkan kan cukup dngn kata kobiltu dan sent fatihah buat Almarhum guru saya yg tlh mengijazahkan ke ilmuan ini .


Bang Rang Muja . insya allah  betul amalan nya sprti ini .ini saya dptkan blm ada yg nama nya Hp atau google di era tahun 90 an . pernah saya liat di google sama namun bkn pake“ tendung ”tapi pake tundung dan harus tahan nafas . kalau yg saya dapat kan ijazah dulu bisa tanpa pake tahan nafas . bismillah bc di awal mau wirid penyatuan nya aja . ketika pengaflikasian tdk memakai pun tak apa apa .


kang lemba dan rekan lain nya tata cara nya sdh saya terangkan dlm koment saya terdahulu . mohon di cari nya sambil santai minum kofi


untuk tata cara penyatuan nya saya di beri cara dua versi oleh almarhum . 1 . jika pakai puasa cukup satu hari satu mlm . 2. jika tdk pakai puasa mesti 7 hari .


di informasikan kembali mantra trsbt di bc 2 ribu kali dlm sehari smlm jika kita barengi dngn puasa . waktu pembacaan nya bebas . bila tdk puasa di amalkan bacaan nya 7 hari setiap satu hari satu mlm di bc sama 2 ribu . ilmu ini tak kan berfungsi jika target tidak memakai sandal atau sepatu . jarak pandang kita dngn target di bawah 7 meter . tanda target kena ke ilmuan ini stlh kita bc maka target akan garuk2 kepala , garuk2 lEhEr dan garuk2 payudara . stlh itu wanita trsbt akan sok kenal dngn kita ( cari2 perhatian /caper )


ya sprt puasa romadhon stlh bedug magrif silahkan berbuka dngn seteguk air lalu stlh itu jgn makan dan minum lg sampe jam 6 pagi


ya . cara nya cuma di baca ketika ngeliat target (liat kolom koment diatas ) tuk niat puasa nya : nawaitu sauma ghodin liqodoil hajati lillahi taala ( niat ku puasa esok hari agar di hasilkan tujuan krn allah taala ) ini jika mau pake cara yg di puasai .


ya di bc dpn target berapa kali sampai tanda itu muncul .  insya allah dlm hitungan menit dah keliatan


jgn dari belakang kang baca nya usahakan dari depan .


Vava tatap mata nya saja


yusuf tdk sekali duduk jg ngga apa 2 yg penting dapat 2000 sehari smlm .


insya allah vava yg penting jgn pake nipu orang dan harus amanah sesuai postingan


saya dulu dua 2 nya saya pakai . pertama yg ngga pake puasa yg kedua pake puasa . fungsi yg di rasakan sama saja


terima kasih masukan nya kang muhammad . untuk menetralisir suatu mantra yg kita amalkan stlh selesai  riyadhoh puasa atau selesai pengamalan sebuah mantra alangkah baik nya jika stlh selesai untuk melakukan syukuran dngn cara nyembelih ayam satu ekor , warna dan jenis ayam nya bebas stlh itu di riyungkan ( makan bersama dngn 3 atau 7 orng ) yg di baca cukup doa slamat aja . insya allah setiap mantra atau ke ilmuan trsbt tdk akan ada efek negatif nya


tambahan dari koment saya yg terdahulu:  jika himbauan atau mantra nya di baca lebih dari pada 2000x dlm sehari smlm itu insya allah akan lebih baik  lagi . 2000x itu hitungan minimal ya . maksimal nya tanpa batas namun di ukur dngn kemampuan kita saja tdk perlu di paksakan .


jaka keling beberapa kali aja di bc mantra nya ketika berhadapan dngn target . begitu tanda atau ciri dah kena hentikan . insya allah hny dlm hitungan menit


jaka puasa nya sprt puasa biasa aja . tiba waktu magrib berbuka hny dngn seteguk air stlh itu jgn mkn minum lg sampai jam 6 pagi


ini no hp saya : xl : 087809532347 .  “ mentari : 085693877755 “ simpati : 081297842007 .


kang Aryo tanda bila pegang rambut nya sering berarti terkena efex nya . namun bila cuma sekali pegang rambut nya itu alami sprti kebanyakan wanita pada umum nya . di liat ya seberapa sering wanita trsbt  pegang rambut , dada , payudara (maaf )


Qobiltu kang Nong Al Fayed Nong Alfayed Nong AL Erdogan.

Illa hadhroti Kyai Haji didi rossyadi ( almarhum ) Al Fatihah...

Wa illa hadhroti Nong Al fayed Al Fatihah...