Makanan Mahal Tapi Bukan Abal-Abal


Makanan Mahal Tapi Bukan Abal-Abal


Para pecinta makanan tidak akan ragu untuk menghabiskan berapa pun uang di dompet demi menikmati secuil kenikmatan lidah yang disuguhkan dari makanan unik di seluruh dunia. Makanan mahal mungkin hanya dinikmati oleh kalangan tertentu terutama mereka yang berduit, ini akan menjadi sebuah pengalaman kuliner yang berharga seumur hidup.
Rogoh kocek dalam-dalam karena 3 makanan berikut ini akan sangat menguras kantong ya, Ladies...
Kobe Beef Kobe beef mengacu pada pemotongan sapi Wagyu di Jepang. Sapi-sapi ini dibesarkan sesuai dengan aturan yang ketat dan hanya dapat disebut Kobe beef jika semua persyaratan terpenuhi. Kelezatan kobe beef dikenal dengan lemak dan tekstur yang lembut. Satu porsi steak Kobe di Jepang dapat dibanderol hingga $ 300 sekitar Rp 3 jutaan.
Foie Gras Foie gras terbuat dari hati bebek atau angsa dengan aneka olahan sesuai kreativitas koki. Umumnya, di Perancis Foie gras disertakan dalam roti panggang, tetapi ada juga sebagai penyedap masakan. Harga foie gras bervariasi, satu pon foie gras berkualitas baik dihargai lebih dari $ 150 (Rp 1 jutaan)
Kopi Luwak Oke, mungkin ini termasuk kategori minuman, tetapi jangan hanya diminum dan langsung ditelan. Karena harganya yang cukup menguras kantong, coba rasakan pelan-pelan saat menikmati kopi luwak asli Indonesia. Kopi yang diambil dari sisa pencernaan musang atau luwak ini diolah kembali menjadi minuman kopi berkualitas tinggi. 1 pon kopi luwak dibanderol seharga $ 350 sekitar Rp 4 jutaan.