Strategi Turunkan Berat Badan Bagi Tipe Pemalas

Strategi Turunkan Berat Badan Bagi Tipe Pemalas


Bagi kamu yang jarang melakukan olahraga karena bawaannya malas atau enggan, kamu harus mengubah pola pikir untuk menjaga berat badan normal dan badan tetap fit. Apa penyebab kamu malas berolahraga atau kamu perlu motivasi seperti apa agar tidak malas olahraga? Pikirkan solusi terbaik untuk segera melakukan perubahan kecil dalam gaya hidup.
Jangan putus asa, berikut ini ada beberapa trik menurunkan berat badan bagi perempuan yang enggan berolahraga. Enggak percaya? Baca terus artikelnya yuk…
Hidup aktif
Berolahraga tidak harus selalu berada di kelas yoga atau tempat gym. Bahkan kamu bisa olahraga sambil duduk di depan komputer sambil latihan menekan tumit. Lalu, memilih tangga dibanding escalator, atau memarkir kendaraan agak jauh agar kamu bisa sedikit berjalan kaki dan mengeluarkan keringat. Setiap gerakan yang kamu lakukan sangat berpengaruh dalam membakar kalori, jadi lakukan setiap gerakan yang kamu bisa sesering mungkin.
Diet dua kali seminggu
Kuncinya adalah membatasi karbohidrat yang dikonsumsi dua kali dalam satu minggu. Terdengar aneh memang, tapi studi membuktikan perempuan yang membatasi asupan kalori 1500 kalori per hari memiliki berat badan yang sama dengan perempuan yang diet hanya dua kali dalam satu minggu. Pada hari-hari tertentu, hindari karbohidrat dan makan lebih banyak sayuran
Tidak apa-apa mengemil
Kamu boleh mengemil tetapi pilih makanan ringan yang sehat dan kaya serat. Selain itu, pilih juga yang tinggi protein karena jenis makanan ini akan membuatmu kenyang lebih lama. Jika kamu kesulitan memilih menu, cobalah mengunyah permen karet. Setidaknya kamu bisa latihan mengunyah sambil senam muka.
Kuncinya adalah perbanyak gerakan dalam setiap aktivitas keseharianmu agar mudah membakar kalori untuk menurunkan berat badan ya, Ladies.