SUS KERING KEJU

bahan:
100 gr margarin
250 ml air
1/4 sdt garam
125 gr terigu segitiga biru
3 butir telur
75 gr keju cheddar parut
1 sdt baking powder

cara membuat:
1.rebus air,margarin,garam hingga mendidih,kecilkan api lalu masukan terigu aduk hingga kalis,angkat,diamkan hingga agak hangat/dinginkan.
2.setelah dingin masukan telur satu per satu sambil di mixer hingga rata mengental(pastikan adonan dah hangat menuju dingin atau bila ragu dinginkan aja sekalian pas telur masuk ya biar dalemnya sus bisa kopong).
3.masukan keju kocok rata lalu masukan baking powder kocok rata lagi.
4.masukan ke pipingbag yang sudah diberi spuit lalu spuitkan adonan ke loyang yang sudah di alas kertas roti.
5.oven suhu 200°C selama 20 menit(jangan buka tutup oven ya di 20menit pertama ini biar gak kempis)lalu lanjutkan suhu 130°C selama 40-50menit/hingga garing(harus garing ya dalemnya biar gak gampang melempem).
6.setelah matang angkat dinginkan lalu masukan ke toples agar awet kriuknya.

note:aku pakai otang 2 rak,panaskan otang dengan api sedang selama 20menit,setelah panasnya dirasa cukup aku masukan 2 loyang sekaligus,setelah 20menit aku kecilkan api lalu aku tunggu 10menit lagi,aku buka oven memindahkan loyang atas taruh bawah dan sebaliknya,aku lakukan pindah loyang tiap 20menit hingga matang kriuk.

Selamat Mencoba